Minggu, 26 Februari 2012

tentang 2 hal

perkenalkan! saya rasya lagi dan ini posting ketujuh saya setelah berurut-turut memosting sebanyak enam kali tanpa ada yang menghalangi!
oke, dengan ini saya bisa disimpulkan menjadi manusia dengan dua kehidupan:
  • terlalu rajin
  • terlalu malas
'terlalu rajin' maksudnya kalau dibandingkan dengan admin admin lain di ralafadi, admin rasya adalah admin paling disiplin rajin jujur brilian sopan santun baik hati budi dan akhlaknya serta sejahtera sehat sentosa abadi nan jaya (?) udah ketebak kalo terakhirnya bakal ada emo kayak gitu-_-
dan 'terlalu malas' itu bisa karena:
  • males
  • bosen
  • nggak punya semangat hidup
dan satusatunya tujuan adalah blog ini! lalu apadeh blog ini-___- cuma buat tempat rasya kalo dia udah putus asa dalam menghadapi jalan hidupnya? gubrak!
ok ok, lagi lagi label posting ini *selain label "rasya" adalah yang label "posting campur aduk" soalnya kalo rasya nulis di sini pasti campur aduk :D

nulis apa lagi ya? oiya, nanti malem ada Glee lho! jam delapan ;) tapi jangan ingetin isinya oke!
soalnya:
  • di season 3 ini ada tokoh idolaku dan di episode 13 dia disorot terus jadi aku nggak sabar episode 14 nya gimana
  • ternyata,,!!!!
  • episode 14nya dia jadi 'figuran dalam figuran'
  • jadi di episode 14 itu dia jadi tokoh figuran padahal itu glee lagi pentas seni dan dia jadi tokoh figuran juga di pentasnya!-_-
  • di awal awal adegan episode 14 hari selasa kemarin itu hujan deres mewakili perasaan hatiku(?)
  • dan akhirnya antene parabolanya akan memutuskan koneksi :'(
  • untung di akhir akhir masih ada dan itu pentas seninya aja dan dia sama sekali nggak nongol
  • sehingga aku harus nonton besoknya (rabu, 04.30)
  • ternyata aku bangun kesiangan!! (05.08)
  • dan aku nonton bagian akhir; yang udah aku lihat itu! cuma aku masih bisa lihat si idolaku :') yang ternyata pas aku lihat totalnya (di YouTube) dia cuma ngomong satu kali dan yang aku lihat itu!!
  • jadi..
  • ANCUR SEMUA!!!!!!
jadi aku bingung mau nonton apa enggak
tapi aku harus nonton! soalnya aku harus nonton dia dalam kondisi memakai baju merah!
p/s:
  • tokoh idolaku yang aku ceritain itu 'greeners'
  • jadi pake baju hijau ke mana mana
  • tapi di pentas ini dia pake baju merah!
dan... kalo dzaki sama anisya tau, dijamin mulut mereka bakal bilang "OOOOHH.. JADI KARENA ITU KAMU..." dan itu menyangkut soal..
kenapa aku yakin mereka bakal bilang itu?
  • pertama, aku nyuruh mereka kalo ditanya 'ini' jawab 'itu' (di chatting)
  • dan mereka manut. terutama anisya yang baik budiman itu.
  • jadi mulai ini walaupun aku nggak ngomong,
  • anisya bakal nulis ini... dan ininya ini...
sekali lagi.. kenapa?
soalnya,


tokoh idolaku itu asalnya dari ireland (p/s: irlandia)
 ...
hening
...
*terdengar suara* OOO JADI KARENA ITU KAMU...
plak-_-
my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar