Kamis, 01 Maret 2012

Memperbanyak.

Oke, ini post untuk memperbanyak entri:). Sekarang udah jam setengah 11 malem dan aku masih belum ngantuk padahal besok ada membatik yang bisa bikin aku tidur dengan bahagia, selamat, dan sentosa(?). Aku nulis apaa aja yang aku pikirin saat ini:p. Oia mungkin aku juga bakal make labelnya rasya "posting campur aduk" dalam post ini karena, tak dapat dipungkiri... post ini terlalu random dan campur aduk. Mari kita membaca! *eh??!!*.

Hm.. Ini udah kamis aja. Bentar lagi senin. Aku benci banget hari senin karena ada upacara. Eh nggak deng! Tapi biasanya ada upacara, terus selang berapa menit langsung pelajaran OLAHRAGA! Jadwalnya emang sangat tidak efektif banget ya, abis upacara olahraga, ambigu. Terus habis olahraga langsung Pak Ibnu (FYI, Pak Ibnu adalah guru bahasa inggris yang bisa membuat kita senam jantung tiap berhadapan dengan beliau), padahal jam olahraga sering molor-_-. Sekali lagi, ini nggak efektif dan ambigu.

Habis Pak Ibnu, istirahat. Yaa lumayan lah 15 menit. Biasanya aku beli nasi kucing *penghematan:p* es jeruk, kalo nggak Ultra Milk vanilla 250 ml + TUC Paprika (FYI: aku sukaa bangeet TUC rasa paprika:""). Terus pelajaran Bunda lastri. Yaa ini sih lumayan normal. Sayang sekali, aku bukan seorang pecinta PKn.

Terus pelajaran Bu Endang, seni musik. RECORDER! Aku kebagian Sopran 1, katanya lebih susah. Tapi gatau juga. Tapi aku punya kelemahan di bidang ini, aku nggak bisa mbaca not balok dengan cepat soalnya aku silindris dan walau pake kacamata sama aja aku susah mbedain garis-,-. Jadi aku berniat ngafalin aja biar cepet. (FYI; lagunya Bintang Kejora).

Terus yang terindah dari segalanya yaituuuuu.... PULANG! Sebenernya nggak juga sih-,-. Habis itu sholat dulu. Tapi, harusnya aku ada pembinaan bmw ips (fyi: silakan cari di internet sajaaa~). Tapi kayaknya aku mengundurkan diri dan akan bergabung lagi pas kelas 8. MUNGKIN. Abis sholat nggak langsung pulang juga sih, main main bentar sampe jam setengah 2 terus ke halte TJ dan pulang dengan selamat!! :""DDD.

Sampe rumah, kalo nggak tidur yaaaa o el.

Itulah rutinitasku di hari senin, apa ceritamu?

the lazzzttt, buka site ini sebelum mbaca post sebelum ini yaaa:) Makasih:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar