Rabu, 04 Juli 2012

setelahsekianlama._.

halo halo halo halo halo halo halo.. akhirnya aku berhasil log in juga di blog ini! xD karena aku sebenernya agak bleng soal email sama passwordnya sih, tapi aku akhirnya inget! apalagi emailnya, aku harus berpikir beberapa saat-_-v

sekarang ralafadi sudah ada ditengah tengah antara kelas tujuh dan kelas delapaan (?) kalo yang SMP 8 jogjakarta, tanggal 14 juli besok semua siswa, boleh berangkat boleh enggak, tapi aku berangkat._.v bakal daftar ulang sama sekalian lihat naik kelas delapan berapa. nah yang ini nggak boleh dilewatkan banget._.

ngomong apa lagi ya.. oh iya, blogku sekarang ganti penampilan total lho! xD blognya fahma juga udah ganti skin xD coba aja deh lihat. ini punya nya fahma. punyaku nanti aku kasih aja di bawah-_-v

ini blognya udah nyaris nggak terurus ya.. aku mau bikinin ini skin baru tapi aku lagi males nih muehehe *gayanya fahma-_-* tapi kapan kapan aku bikinin deh skin yang cocok buat ralafadi ;) tapi kapan kapan atau mungkin tidak lho ya, soalnya siapa tau.. ini udah yang cocok._. biasanya blogskins kan jarang ada yang bertema persahabatan gitu~~

halo? ._. kita semua kayaknya udah mau menjalani hidup masing masing ya T_T rasanya itu pengen ketemuan, tapi kalo cuma berempat biasanya bakal bosen T_T habis juga kalo di SMP yang beda-beda rasanya itu.. jadwalnya beda beda ya._.

sama kalo misalnya soal SMA.... siapa yang inget kalau kita berempat janjian bakal ketemu lagi di SMA yang sama, yaitu SMA 3? ._. aku masih inget banget, walaupun nggak inget sepak terjangnya bagaimana dialognya sih-_-

aku sih emang udah berniat masuk SMA 3, tapi kaliannya gimana? tapi aku juga masih nggak tau, soalnya SMA yang pernah kulihat ya cuma SMA 3 itu, dan kayaknya aku nggak mau berpaling ke yang lain *eaa*abaikan-_-* nggak usah dipikirin dulu deeh, masih besok besok koook^^

udah aja ya.. yang lain juga pada nulis post disini dong xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar