Jumat, 09 November 2012

Hal Gembira~(?)

Pagi, RaLaFaDi! Sekarang jam 5:23, hari Sabtu. Aku disuruh mandi, tapi aku malah nyalain laptop lalu ngeblog disini-_-. Oke, aku cuma mau ngabari beberapa hal yang gembira~
  • Aku bisa sekelas sama Fahma!
Aku nggak percaya lho sebenernya._.v Kalo pas kelas tujuh aku sama Fahma emang cuma tetanggaan, tapi di kelas delapan ini kita berdua sekelas \(^^)/

Eng.. udah cuma itu.___.v

Eh RaLaFaDi, aku masih bikin komik tentang kalian lhowh :3 tanya aja fahma. tanya juga sama guruku, bu indri. aku pernah kepergok bu indri ketahuan lagi bikin komik soalnya-_- udah pernah kepergok dua kali lagi, malu maluin banget huwee~(?)

Aku sama Fahma bareng bareng bikin seragam RaLaFaDi. Kan kita ceritanya sekolah di SMP RaLaFaDi, makanya kita bikin seragamnya. Nggak kayak SMP Negeri, seragam SMP RaLaFaDi itu beda beda setiap harinya-_- Mana tasnya juga seragam dan beda beda juga tiap harinya-__- Kita juga bikin logo SMP RaLaFaDi :33

RaLaFaDi, kapan kapan reunian yuk. Kalian udah tau kan, kalo aku bikin twitter @ralafadi. Passwordnya sama kayak blog ini kok:3 Udah yaa~ jangan lupa tulis post disini jugaa xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar