Kamis, 01 Maret 2012

Ini Fahma! :P

Terus terang aku minder sama rasya yang udah nge post 7 kali kalo nggak 8 kali atau 9 kali(?) berturut-turut di blog ini. Tadinya aku nggak pernah mbuka blog ini looo *aib* *maafkansaya*. Ini udah jam setengah 10 malem dan aku belum ngantuk soalnya aku tadi tidur siaanggg *teruskenapa-_-*. Oke, ini aku berasa nulis di blog pribadi ya? soalnya malah curhat yang nggak berhubungan sama sekali dengan RALAFADI-_-. Oke , aku akan meramal(?) sekarang mereka lagi ngapain...

Rasya: tidur
Lala: tidur
Fahma: blogging;;)
Dian: tidur

jadi, bisa disimpulkan bahwa Fahma adalah satu-satunya anggota RALAFADI yang belum tidur! *ohyeah?-_-*. Oia btw, gimana kalo skin blog ini ganti pake blogskins? Tapi eman-eman juga sih meeheheee. Oke, aku akan sedikit menyentuh HTML blog ini supaya blog ini makin unyuuu *sekali lagi: ohyeah?-_-*. 

Mungkin aku bakal ngganti scrollbar, highlights, disable right click, dsb yang pastinya hanya bisa ditemukan di blog kak lettha!-_-. Oh ya gatau kenapa aku seneng nulis di blog ini looh. Kalo di blogku rasanya beda._. Mungkin karena blog ini belum se-famous *Ha? FEMES GIMANA COBAAK-_-* blogku hehehehe(?). 

Kalian pasti belum tau kak lettha! *tergantung siapa yang mbaca sih, tapi kayaknya yg baca cuma ralafadi deh?-_-*. Kak lettha itu adalah ahli coding css yang udah pro dan berpengalaman *ciee*. Dia bisa memecahkan semuaaa karakter pada suatu css/html di usianya yang masih 16 tahun (FYI aja, kak lettha abis ultah lo tanggal 22 Februari:p). Hebat kuansss...? Kak lettha ini juga ahli men-desain blog. Liat aja blognya:



hei ini kenapa jadi bahas kak lettha?-_- Yayayaaa semua itu fyi aja._. FYI AJA-_- Okeee? Harap jangan dimasukkan hati *lo?*. 

dan the lassstttt...... 
jangan lupa kunjungi blog saya! *maksud terselubung*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar