Kamis, 01 Maret 2012

Maafkan aku, Ralafadi:"""

Hai, masih tetap bersama Fahma, di blog ini~. Tadi di post sebelum ini kan aku bilang mau ngedit-ngedit? Tapi modemku lagi kurang beruntung . Emm maksudnya aku yang kurang beruntung-_-. Modem speedy dipake adekku. Terpaksa pake mini modem bermerk Sxxxx *sensorrrr!*. Kata iklannya sih "I hate slow". Eeeeeerrr tapi sepertinya itu dusta sekaliii eerrr. Tadi aja mau nge post sebelum ini nunggunya lama sekaleeeww._. Menyedihkan. Sangat. Super. Jadi berhubung sekali lagi modem saya tidak bisa diajak kompromi, mungkin semuanya akan direalisasikan besok, kalo inget.____. Mihihiii tapi seminggu ini MUNGKIN aku akan terus terusan mosting;;) *apa hubungannya-_-. 

jangan lupa klik disini yaaa! Itu penting soalnya muhehee 

*FYI: pas aku ngetik post ini, ternyata ada semut jalan di tanganku! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar